Pages

Ads 468x60px

Text Widget

Kamis, 09 Maret 2017

Tidurpun dapat menghasilkan uang


Semangat pagi sahabat budiman, tidur adalah aktifitas yang dilakukan oleh semua orang, bahkan sebagian orang menjadikan tidur sebagai hobby (baca orang malas). Tidur adalah suatu aktivitas yang dilakukan oleh makhluk hidup untuk bisa tetap menjaga kondisi tubuhnya, karena tak mungkin tubuh bisa bertahan lama apabila kurang beristirahat. hampir sepertiga waktu kita dalam sehari untuk aktifitas tidur. Apa hubungannya tidur dengan menghasilkan uang? maksudnya adalah meskipun kita tidur kita masih bisa menghasilkan uang, bagaimana caranya? caranya adalah kita bisa membuat iklan yang ditayangkan 24 jam misalnya kita memasang iklan di website/blog. jadi walaupun kita tidur orang bisa membaca iklan/blog kita tanpa harus susah-susah kita keliling menawarkan barang dagangan kita. ternyata mudah bukan?

Banyak keuntungan yang diperoleh beriklan di dunia maya antara lain. 
1.     Banyak calon pembeli yang akan melihat produk kita (pembaca)
2.  Biarpun ditinggal tidur barang   jualan kita tidak takut hilang dan masih bisa ditawarkan tidak usah membayar tenaga sales atau pramuniaga 
3.    Tidak usah kemana-mana barang dagangan kita dapat ditawarkan keseluruh belahan dunia 
4.     Menghemat biaya pemasaran, hemat waktu tenaga dan lain-lain 

Beberapa langkah menghasilkan uang walaupun ditinggal tidur, yaitu 
1.     Menyiapkan produk yang akan kita jual (misalkan Lisensi Paytren) 
2.     Membuat blog tempat kita memasang iklan 
3.     Memasang iklan diblog dengan desain yang menarik 
4.  Membuat link-link yang menunjang promosi misalnya medsos (facebook, Go+, twitter, instagram dll) 

Langkah langkah membuat Blog 
1.   Buatlah akun Gmail anda 
         Sekarang kita akan memulai membuat akun Gmail, masuk lah di gmail. Isikan nama lengkap Anda, alamat, tanggal lahir dan seluruh data yang ada di dashboard Gmail. Jika seluruh data telah terisi dengan baik maka centang tanda kotak tos (persyaratan yang di berikan oleh Gmail) setelah itu klik buat akun. Anda akan dibawa ke sebuah dashboard yang akan menyuruh Anda mengisikan nomor HP, isikan nomor HP anda dengan baik karena akan digunakan sebagai penerima nomor verifikasi dari Google, setelah itu isikan verified number. Akun Gmail anda siap untuk digunakan. Jangan lupa simpan baik-baik nomor sandi dan juga username yang telah anda buat di dasbor Gmail. 
2.   Membuat akun Blogspot 
         Untuk membuat akun Blogspot sangatlah mudah, ketik saja dalam mesin pencari Google "login blogspot", kemudian kita bisa login ke akun blogspot. Disini Anda tidak harus mengisi data anda kembali. Inilah mudahnya ketika kita menggunakan platform blogspot karena sudah terintegrasi dengan YouTube, blogspot, dan Gmail sekaligus. Ketika Anda sudah masuk di akun Blogspot, maka anda harus mengisi profile, baik itu foto maupun nama panggilan Anda. Setelah itu jadilah blog Anda. Sekarang tinggal posting artikel-artikel yang bermanfaat bagi orang-orang sehingga banyak orang yang mengunjungi blog anda. pasang lah link aktif dari website replikasi milik anda dari web support dari tim Anda.
3.     Membuat content di blogspot 
        Setelah kita memiliki akun di blogspot maka langkah selanjutnya adalah membuat konten berupa artikel maupun gambar. Sebagai seorang blogger pemula biasanya ingin mendapatkan banyak konten sekaligus dan biasanya dia melakukan beberapa kecurangan mulai dari artikel copy paste sampai bahkan mengkloning blog milik orang lain. Jika kita melakukan hal ini maka bloging atau kegiatan rutinitas kita akan sia-sia. Karena untuk artikel copy paste sulit terindex oleh Google dan akan sangat rawan dengan nasib blog Anda. blog Anda bisa diblokir oleh Google Ketika anda ketahuan mengcopy paste artikel milik orang lain. Usahakanlah membuat artikel seoriginal mungkin dan seunik mungkin, agar pengunjung suka dan betah berlama-lama ketika membaca blog Anda. Karena ketika pengunjung semakin banyak maka potensi untuk mereka mendaftar di bisnis kita akan lebih besar
4.     Belajar Optimasi blog dan juga seo 
        Setelah kita membuat artikel sebaik mungkin, original, seunik mungkin. Maka tugas kita selanjutnya adalah mempromosikan artikel yang telah kita buat. Caranya ada beberapa macam, mulai dari optimasi blog dengan cara backlink, maupun dengan cara seo search engine optimization. Optimasi dan seo punya banyak istilah baru, oleh karena itu maka akan saya buat posting tersendiri untuk menjelaskan hal ini. Tugas Anda adalah membuat blog dan artikel terlebih dahulu. membuat blog dan artikel se original mungkin. Sampai ketemu lagi ya semoga bermanfaat.  


PAYTREN BISNISNYA USTADZ YUSF MANSUR 
pengen penghasilan tambahan 


 WA/sms : 085368986578


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Salam

Banner Header

iklan monggo

Banner Header

Anda tertarik

Banner Header

Sukses

Banner Header

Iklan disini

Banner Header

Silahkan hubungi

Banner Header

Berjamaah

Banner Header

Iklan jugo

Banner Header

085368986578

Banner Header
 
Blogger Templates